Sabtu, 14 Desember 2019

;) Bercampur Rasa


Akan ada masa dimana kamu bisa sangat sangat nyaman dengan seseorang, akan ada saat dimana kamu jenuh sejenuh-jenuh nya dengan seseorang,, dan mungkin itu orang yang SAMA :(Kemesraan, kehangatan, keindahan saat kamu belum menjalani kehidupan sesungguhnya bersama dia selalu kamu rasakan, tapi akan tiba dimana kemesraan, kehangatan, keindahan itu berkurang atau mungkin mulai hilang pada saat kalian bersama dalam jalinan suci...Tugas mu adalah menyiapkan hati, mental, dan sikap dalam menghadapi arus yang akan menerjang kalian..

Bait kata ini sedikit pengingatku akan semua yang sedang aku lalui, semua sisi gelap darinya selalu tertutup dengan putihnya keindahan, kebahagiaan yang kami lalui. di masa-masa jelang 730 hari kita bersama mulai terlihat sisi-sisi berbeda dari diri kita, kesabaran, keahlian kita dalam mengontrol emosi, keharusan kita dalam bersikap harus ditata rapi disini. 


Jangan biarkan susunan cerita kita runtuh bertaburan disini. akan semakin banyak jalan berliku didepan kita, arus akan semakin deras menerjang, pererat genggamanmu, rekatkan pelukanmu, perkuat pertahanan ego kita dan kita akan bisa mencapai puncak tertinggi impian kita.


Kita sudah berjanji Bahagia Bersama Selamanya, semoga ini menjadi pengingat indahnya perjuangan untuk mencapai titik ini.


 AKU Si anak mami manja sedang mencoba keluar dari zona nyaman ku, sedang mencari cara agar kekurangan ku tak terlihat, sedang berusaha agar kau selalu nyaman & bahagia bersama ku. 


KAMU semoga selalu bisa menjadi penuntun ku SELAMANYA



Nikmati Prosesnya 💖

Tidak ada komentar: