Kamis, 27 April 2017

Bodoh bukan POLOS !!!

Sudah kulalui perjalan baru selama hampir dua tahun ini ...
Istimewa dan bahagia mengenal kalian semua,, tiada lg ungkapan yang bisa menggambarkan bahagia nya aku mengenal kalian...
Banyak ilmu dan pelajaran berharga tak segan untuk berbagi padaku yg bodoh ini,,
Banyak kepercayaan kalian berikan padaku tanpa henti, banyak rasa sayang yg dilimpah kan untuk ku selama ini ..

Namun kini aku yang bodoh ini sudah mengecewakan kalian,, kesalahan ku kini fatal, luka yang ku goreskan terlalu dalam, sakitnya tiada bisa kalian bayangkan..

Maaf,, maaf kan aku yg terlalu bodoh ini, maafkan aku yg tidak mau belajar, maafkan aku yg mengecewakan kalian ..

Mungkin setelah ku tebus salah ku, aku akan pamit undur diri,, aku akan menghilang dr hidup bahagia kalian, aku undur diri dari ketenangan kalian,
Aku pamit ...
Maafkan aku 

Tidak ada komentar: